Kecantikan

Keseruan Mandi Parfum Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Siapa sih wanita di dunia ini yang tidak ingin tampil cantik dan menawan? Ya, sebagai wanita, pastinya kita semua selalu ingin tampil cantik dan menawan sepanjang hari. Kecantikan seorang wanita itu bukan hanya terpatok pada parasnya saja, melainkan juga pada perawatan tubuhnya. Mandi menjadi salah satu kegiatan yang dapat meningkatkan rasa percaya diri pada seseorang, yang biasa dilakukan pada pagi hari sebelum beraktifitas dan sore hari setelah beraktifitas.

Bagi kebanyakan orang, mungkin aroma parfum menjadi pilihan utama untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam berkatifitas. Pasalnya, jika badan sudah merasa lelah dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap, tentu saja kondisi tersebut dapat merusak mood. Alhasil, kita pun menjadi malas sehingga tidak produktif. Berbeda setelah kita mandi, sehingga badan akan terasa lebih ringan dan lebih bersemangat. Dan yang pasti, dengan mandi dapat membuat tubuh kita menjadi terawat serta bersih.

Berbicara soal parfum, Vitalis pun tampil sebagai salah satu brand parfum terbaik dan terpopuler di Indonesia. Bagaimana tidak! sebab brand yang satu ini selalu menghadirkan inovasi yang menarik lho. Ya, hal itu pun terbukti, dimana Vitalis telah menghadirkan produk terbarunya yang bernama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Pada tanggal 27 September 2019 lalu, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dirilis di Dome Squater, Jakarta Selatan yang disambut oleh Mr. Amit Dawn (CEO Wipro Unza Indonesia) dan Ni Made Sri Andani selaku (Branch Marketing). Pada acara launching tersebut, Ni Made Sri Andani membeberkan penjelasan tentang alasan mengapa Vitalis merilis produk tersebut. “Banyak konsumen yang bertanya pada kami, Apakah Vitalis akan meluncurkan produk baru dalam bentuk roll on, lotion, atau body wash? Dari sana akhirnya kami pikirkan dan memilih body wash, karena semua orang tentu mandi tiap hari dan penentu orang dalam memilih body wash adalah aromanya. Sebelum membeli, mereka selalu menciumnya terlebih dulu. nah, karena bisa dibilang Vitalis adalah ahli di bidang fragrannce, jadi itulah mengapa kami meluncurkan produk ini”, ujar Ni Made Sri Andani.

Bukan hanya itu, tampak hadir salah satu designer fashion terkenal di tanah air bernama Diana Putri, yang memang telah direkrut Vitalis untuk menciptakan produk Body Wash tersebut. Pada acara launching Vitalis Body Wash ini juga menghadirkan narasumber lainnya bernama Mr. Edward Clere selaku Sales Director Fine Fragnance Asia Firmenich. “Apa sih fungsi dari parfum? Parfum itu bisa mempengaruhi mood lho, bahkan juga bisa mempengaruhi tubuh dan pikiran. Hayo, siapa yang langsung bersemangat setelah mandi dan memakai parfum? Saya, salah satunya. Kalau tubuh masih bau, semangat pun hilang. Kita jadi tidak produktif karena bermalas-malasan. Salah satu keunggulan Vitalis Body Wash adalah superior fragrance. Fungsi parfum di dalam Body Wash adalah untuk menciptakan pengalaman mandi yang menyenangkan”, imbuh Mr. Edward.

3 Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

1. White Glow

White Glow ini menyuguhkan kombinasi aroma seperti fruity, cherry, raspberry, marshmallow, gardenia, woody, dan suede.

2. Fresh Dazzle

Varian yang kedua adalah Fresh Dazzle, dengan menyajikan perpaduan aroma jeruk bergamot, floral bouqet, musk amber, dan ekstrak yuzu orange.

3. Soft Beauty

Varian yang ketiga ini meneghadirkan aroma dengan sensasi menyegarkan seperti fruity aldehydic, rose, violet, tonka bean, dan sandalwood, yang dikemas kedalam botol berwarna ungu.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Semua produk terbaru Vitalis ini dapat kamu jumpai dengan mudah dipasaran, entah itu di toko online maupun toko offline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *