Informasi

RCTI+ Ulang Tahun Pertama: Live Streaming 10 Jam dan Luncurkan 2 Pilihan Konten Baru

Bagi orang Indonesia, bulan Agustus selalu menjadi momen penting yang membanggakan dan membahagiakan. Sebab, di bulan inilah, kita semua memperingati Hari Kemerdekaan setelah berjuang melawan penjajahan. Sama halnya seperti yang sedang terjadi pada RCTI+, mereka akan merayakan RCTI+ ulang tahun pertamanya di tanggal 25 Agustus 2020.

Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director RCTI+, menyampaikan, “Bulan Agustus adalah bulan yang menggembirakan bagi RCTI+ bertepatan dengan perayaan ulang tahun pertama kami,”

“Bisnis RCTI+ dimulai dari live TV streaming, dan penayangan ulang serial TV yang ada di 4 TV yang dapat diandalkan, tidak ribet dipakai, dan tentunya menghibur. Bulan demi bulan, berbagai film layar lebar, serial drama Korea, dan berbagai tayangan menarik lainnya akhirnya tayang juga di RCTI+ secara gratis.”

Banyaknya pengguna yang merasa terbantu dan terhibur ini menjadi semangat tersendiri bagi tim RCTI+ untuk selalu menyajikan pilihan konten terbaik, mulai dari program tv, drama Korea, drama China, sinetron, film layar lebar, talkshow, hingga quiz.

Semuanya bisa diakses dengan mudah melalui aplikasi yang dapat dibuka melalui semua jenis perangkat yang terhubung ke internet, seperti smartphone, tablet, komputer, dan laptop.

“Untuk menambah kemeriahan perayaan ulang tahun pertama kami, RCTI+ akan membuat program RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020 sebagai ungkapan terima kasih kepada seluruh pekerja seni RCTI+, serta eksklusif live streaming 10 jam dan peluncuran 2 pilihan konten hiburan baru sebagai ungkapan terima kasih kepada seluruh pemirsa yang sudah mendukung RCTI+ sampai titik ini,” tambah Valencia.

Live streaming 10 jam ini bisa disaksikan secara online melalui aplikasi RCTI+. Beberapa pekerja seni yang akan tampil di dalam live streaming ini mayoritas berasal dari bintang tamu program Live Chat Plus.

Live Chat Plus adalah program eksklusif yang menyajikan berita terupdate dan hiburan menarik seputar dunia entertainer dan seni terkenal di Indonesia. Para tamu undangan akan membacakan komentar, dan komentar yang sebelumnya sudah disebar ke berbagai platform.  Seluruh tayangan akan disajikan secara live terlebih dahulu di halaman live event. Bagi penonton yang ingin melihat tayangan ulangnya, bisa masuk ke halaman program Live Chat Plus.

Bahkan, perayaan ulang tahun RCTI+ ini juga semakin dimaksimalkan dengan adanya peluncuran 2 pilihan konten baru yang dipercaya sangat menarik untuk menghibur para pengguna aplikasi streaming RCTI+.

Banyak rumor beredar bahwa 2 pilihan konten baru tersebut adalah game online, dan UGC (User Generated Content). Seperti dilansir dari Ekrut, UGC atau User Generated Content adalah jenis konten baik itu teks, gambar atau video tentang suatu brand atau produk yang dibuat dan dibagikan oleh pengguna atau konsumen di media sosial atau platform online lainnya. Ini bisa berupa komentar, review, podcast, blog, atau unggahan di media sosial lainnya. UGC sendiri gratis, tidak berbayar, dan sepenuhnya bergantung pada pengguna yang mempromosikan konten tersebut. 

Apakah benar 2 pilihan konten baru tersebut yang akan diluncurkan oleh RCTI+? Biar tidak penasaran, mari kita tunggu tanggal ulang tahunnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *