Hiburan

4 Grup KPop Ini Memiliki Jumlah Kekayaannya Yang Fantastis

Menjadi impian banyak orang untuk menjadi seorang member KPop, pasalnya sudah terbayang nanti bisa hidup mewah serta memiliki banyak fans dari seluruh penjuru dunia. Tetapi pastinya pendapatan yang diraup oleh masing masing grup tidak mudah serta harus dengan kerja keras. 

Berkat kerja keras yang telah dilakukannya, 4 grup KPop ini layak diberi gelar sebagai KPop dengan jumlah kekayaannya yang fantastis, diantaranya yaitu : 

  1. GOT7

Grup KPop yang dibentuk oleh JYP Entertainment ini beranggotakan 7 orang. Grup KPop ini memulai debutnya ditahun 2014 dengan merilis album pertamanya yang berjudul Got It. Bahkan lagunya tersebut telah berhasil menduduki posisis nomor  dua di Gaon Album Chart serta menjadi nomor satu di Billboard World Albums Chart. 

Selain itu juga mereka mendapatkan perhatian khusus karena dalam setiap penampilannya diatas panggung selalu menyertai dengan unsur bela diri. 

Kini berkat kerja kerasnya, mereka telah berhasil merilis 14 album studio serta 14 album mini. Serta dari hasil jerih payahnya itu, grup KPop ini pada tahun 2020 memiliki total kekayaan yang ditaksir hingga mencapai 10 juta US Dollar atau Rp. 140 miliar. 

  1. Twice

Grup girl band asal Korea Selatan yang beranggotakan Sembilan member gadis cantik dan seksi ini juga telah menjadi idol KPop. KPop Girl ini juga sama seperti GOT7 yang dibentuk oleh JYP Entertainment pada 2015 lalu. Bahkan pihak perusahaan juga rela menggelontorkan dananya sebesar Rp. 6.3  miliar untuk mensukseskan debut pertama Twice yang beranggotakan Nayeoun, Jeongyoun, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, serta Tzuyu. 

Terbentuknya Kpop Girl ini melalui sebuah program televisi yang berjudul Sixteen serta melakukan debut mereka pada 20 Oktober 2015. Karir mereka pun semakin bersinar, kemudian mereka berhasil mengumpulkan pundi pundi uang dari berbagai sumber. 

Kini, Twice memiliki total kekayaan senilai 35 juta US Dollar atau sekitar Rp. 500 miliar. Mereka juga telah memiliki tiga album studio serta 10 album mini. 

  1. BlackPink

KPop Girl yang kini sedang naik daun serta terus meroket karirnya karena invasi yang dilakukannya ke berbagai belahan dunia untuk mempromosikan album serta single lagunya ditahun 2020 ini. KPop Girl yang dibentuk oleh YG Entertainment ini beranggotakan empat gadis cantik nan jelita yaitu Jisoo, Jennie, Rose, serta Lisa. 

BlackPink merupakan artis KPop Girl yang lagunya berada diposisi tertinggi di Billboard Hot 100 serta menduduki posisi ke 55 dari singlenya “Ddu-Du Ddu-Du” serta di Billboard 200. Adapun total kekayaan yang dimiliki grup ini tahun 2020 senilai 40 juta US Dollar atau sekitar Rp. 600 miliar. Bahkan ada salah satu membernya yang memiliki pendapatan tertinggi yaitu Lisa senilai 10 juta US Dollar. 

  1. BigBang

BigBang meluncurkan debut pertamanya pada 19 Agustus 2006 ini beranggotakan lima pemuda tampan yaitu G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, serta Seungri. Bahkan grup KPop ini telah berhasil menjual lebih dari 150 juta rekaman secara kolektif serta menjadi KPop terlaris di dunia. Bahkan mereka oleh Forbes Korea ditempatkan menjadi salah satu selebriti yang berpengaruh di Korea Selatan pada tahun 2010, ,2012, 2013, 2014, dan 2016. Dari total pendapatan yang dikumpulkannya, kini BigBang memiliki kekayaan bersih senilai 44 juta US Dollar. 

Itulah 4 grup KPop ini layak diberi gelar sebagai KPop dengan jumlah kekayaannya yang fantastis. Nah, untuk mengetahui tentang dunia K-pop yang terbarunya, kamu bisa kunjungi akun instagram officialkvibes. Kekayaan yang telah dihasilkan oleh grup KPop tersebut pastinya berkat kerja keras, usaha, serta dukungan dan doa. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *