Games

Rekomendasi Lego City yang Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

main image

Dari sekian banyakanya mainan edukasi yang ada di pasaran, lego city pun menjadi salah satu yang paling populer. Tak hanya asyik dimainkan, mainan lego city juga dapat meningkatkan kreativitas dan imajinasi anak. Nah, secara kebetulan, pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan lego city berkualitas yang harganya terjangkau. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

1. Lego City 60256 Racing Care Blocks & Stacking Toys

Lego City 60256 Racing Care Blocks & Stacking Toys ini merupakan mainan blok dan puzzle yang memiliki bahan berkualitas, sehingga sudah dijamin kuat dan tahan lama. Tak hanya itu, mainan lego ini juga mengusung desain fun & playful yang membuatnya begitu sedap untuk dipandang lho. Dengan Lego City 60256 Racing Care Blocks & Stacking Toys, pastinya dapat meningkatkan kreativitas  dan imajinasi anak dalam merakit bricks set, yang terdiri dari 190pcs menjadi bentuk yang utuh. Lalu, bagaimana dengan harganya? Mengenai harga, Lego City 60256 Racing Care Blocks & Stacking Toys tersebut dibanderol sekitar Rp 255 ribuan.

2. Lego City 60240 Kayak Adventure Blocks & Stacking Boys

Lego City 60240 Kayak Adventure Blocks & Stacking Boys benar-benar menyuguhkan sensasi permainan yang begitu menyenangkan, sehingga sangat cocok untuk anak laki-laki berusia 5 tahun keatas. Pasalnya, mainan ini menampilkan truk off-road yang begitu kokoh berkat bumper bagian depan berukuran besar. Tak hanya itu, terdapat pula tempat tidur terbuka, taksi mini, serta ruang di atap terbuka untuk kayak yang disertai dengan dayungnya.

Menariknya lagi, set permainan ini pun sudah dilengkapi dengan figure minifigure dan katak, yang termasuk minifigure kayaker. Adapun mengenai set detailnya mulai dari pelampung, dayung, dan kamera. Ukuran truknya lebih dari 5 cm, tinggi 11 cm, lebar 5 cm, dan panjang 11 cm. Untuk urusan harganya, Lego City 60240 Kayak Adventure Blocks & Stacking Boys ini hanya dibanderol Rp 100 ribuan saja lho.

3. Lego City 60242 Police Highway Arrest

Sesuai dengan namanya, Lego City 60242 Police Highway Arrest ini merupakan mainan edukasi berupa mobil polisi. Produk mainan tersebut terdiri dari 2 buah mobil polisi berwarna merah dan biru, lengkap dengan 2 figur, rambu-rambu lalu lintas, dan komponen lainnya. Di situs e-commerce Blibli.com, Lego City 60242 Police Highway Arrest ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 260 ribuan.

4. Lego City 60219 Contruction Loader Blocks & Stacking Toys

Mainan lego berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni Lego City 60219 Contruction Loader Blocks & Stacking Toys. Mainan ini menampilkan loader dengan lengan depan yang bisa diangkat, bucket miring serta roll cage. Masih ada lagi beberapa komponen pendukung lainnya seperti pagar kecil, jackhammer, tumpukan beton yang bisa dibangun, dan minifigure.

Mengenai cara memainkannya cukup diangkat bagian lengan pemuat depan untu melepaskan pagar, setelah kamu selesai membongkar beton dengan gagangnya. Kemudian miringkan ember pada excavator dan ambil beton yang telah rusak untk membersihkan jalan. Harga normal Lego City 60219 Contruction Loader Blocks & Stacking Toys ini tadinya dibanderol Rp 260 ribuan. Namun di Blibli, mainan tersebut akan di diskon 67% sehingga bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 85 ribuan saja.

Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *