Uncategorized

Cara Menggunakan Body Scrub Dari Scarlett Whitening Agarnya Hasilnya Maksimal

Jual SCARLETT WHITENING BODY SCRUB - Romansa di Seller Sunflower Kosmetik -  Kota Bekasi, Jawa Barat | Blibli

Scarlett Whitening menghadirkan rangkaian produk perawatan yang lengkap, salah satu produk body care dari Scarlett Whitening yaitu body scrub. Manfaat dari Scarlett Whitening Body Scrub sangat bagus dalam mencerahkan kulit secara maksimal.

Penggunaan body scrub dari Scarlett Whitening ini jika dilakukan dengan tepat, maka bisa membuat sel mati terangkat lebih sempurna. Lalu seperti apa cara tepat untuk memakai body scrub tersebut? Di bawah ini ada cara pemakaiannya supaya mendapatkan hasil terbaik.

Pakai air hangat untuk mandi

Hal satu ini perlu kamu lakukan, alasannya karena jika kalian memakai air hangat, maka bisa membantu pori-pori kulit mudah terbuka, eksfoliasi kulit pun bisa berjalan maksimal. Kotoran juga bisa lebih mudah terangkat termasuk minyak yang ada di permukaan tubuh.

Gunakan body scrub secukupnya

Gunakan scrub Scarlett Whitening ini secukupnya saja jangan berlebihan, bisa ambil scrub memakai spatula khusus atau tangan sesuai kebutuhan. Setelah itu, gosok di permukaan kulit yang basah, jangan lupakan bagian-bagian yang sulit terjangkau seperti punggung, kaki, leher, dan sebagainya.

Pijat perlahan secara memutar

Pijat seluruh bagian tubuh kamu secara perlahan, pijak memutar dari kaki sampai tubuh atas. Dengan memijat dapat membantu untuk menenangkan kulit apa lagi saat kamu sedang lelah setelah menjalani aktivitas.

Bilas sampai bersih

Kalau sudah mengaplikasikan scrub ke seluruh bagian tubuh, bisa membilasnya tubuh memakai air dingin. Bilaslah hingga bersih, pastikan tak ada sisa-sisa scrub menempel.

Keringkan lalu pakai pelembap

Kalau sudah, kamu bisa keringkan tubuh menggunakan handuk sampai bersih dan lakukan secara perlahan-lahan. Kalau kamu memiliki produk pelembab, maka tidak salahnya kamu mengaplikasikan pelembab tersebut ke seluruh bagian kulit tubuh kalau sudah kering.

Hal ini diperlukan supaya hasilnya dapat lebih maksimal.

Dengan rangkaian cara di atas, kamu bisa mendapatkan hasil maksimal dalam mencerahkan tubuh. Scarlett Whitening tentunya bukan hanya menyediakan body scrub saja, masih ada banyak rangkaian produk dengan kualitas terbaik lainnya dari Scarlett Whitening untuk berbagai macam perawatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *